Jasa Pembuatan Aplikasi Sistem Informasi Kepegawaian Daerah

Sistem Informasi Manajemen Kepegawaian (SIMPEG) merupakan suatu sistem informasi manajemen yang berfungsi untuk mengelola data, manajemen  dan administrasi kepegawaian di lingkungan Pemerintah Daerah.

Tujuan Implementasi SIMPEG adalah dapat terwujudnya suatu sistem informasi yang berintegrasi dalam suatu jaringan komputer yang mampu menghasilkan informasi yang bermutu untuk menunjang pengambilan keputusan manajemen kepegawaian di lingkungan Pemerintah Daerah.

TUJUAN KHUSUS :

  1. Menghasilkan informasi data kepegawaian untuk membantu pimpinan dalam merencanakan formasi, pengadaan, penerimaan, merencanakan mutasi, promosi/demosi, penyebaran pegawai dan merencanakan pelatihan pegawai di masa yang akan datang,
  2. Menghasilkan informasi data penggajian yang akurat bagi perencanaan belanja pegawai,
  3. Membantu kelancaran administrasi, manajemen kepegawaian dan penggajian serta meningkatkan kinerja pelayanan terhadap pegawai,
  4. Memudahkan pelaksanaan pekerjaan yang bersifat rutin/berkala dan dalam pembuatan laporan.



Semua orang sukses adalah para PEMIMPI BESAR. Mereka membayangkan masa depan mereka dan mereka bekerja setiap hari menuju impian mereka. We will reach that's together!

Yulianto Frandi ( Business Manager )